Thursday, November 16, 2017

Begini Rasanya Kerasukan: Pengalamannya Zil


Ternyata aku punya keponakan yang rada selo jiwanya sehingga bisa melihat sesuatu semacam hantu, jin dan pocong. Serius! Aku tahu hal ini minggu lalu setelah dia main ke rumahku yang baru. Kami hanya sedang ngerumpi tentang banyak hal dari A sampai akhirnya membahas hal-hal horor salah satunya waktu dia kerasukan di sekolah.

Sebenarnya banyak sekali cerita dia yang horor-horor, tapi aku hanya ingin cerita tentang kerasukannya dia saja dulu. Ceritanya, dia Zil dan seorang temannya Indah adalah orang paling gampang lihat makhluk halus sampai suatu saat Indah kerasukan duluan kemudian disusul keponakanku.


Menurut ceritanya, waktu temannya kerasukan duluan, 2 orang besar gak sanggup untuk memegangi badannya yang terus meronta-ronta sambil mengerang seperti hewan. Setelah berapa lama, giliran Zil yang kerasukan.

Aku tanya bagaimana rasanya kerasukan?

Rasanya seperti sesak, takut dan buta. Zil mengaku dia bisa mendengar orang-orang yang di sekitarnya yang sedang bicara dan tahu siapa saja yang membaca doa-doa. Rasanya ingin berteriak tetapi mulut tidak bisa bergerak apalagi berteriak. Badan juga kaku tidak bisa apa-apa. Pokoknya seperti "tindihan". Parahnya, matanya tidak bisa melihat apa-apa, gelap semuanya.

Wah serem juga. Dia memang "berbakat" lihat yang lembut-lembut begitu sejak kecil. Aku sendiri pernah menjadi saksi satu-satunya waktu dia ketakutan lihat hantu yang katanya muka rata di depan kamarku. Haduh.....

No comments:

Post a Comment

Say anything you want to say. Thanks anyway.